Senin, 01 Desember 2014

mHotspot, Aplikasi WiFI Portable yang "Harasho"


Halo, NewbieFans kali ini saya akan memabi sebuah kisah saya tentang WiFI, dulu saat saya mamakai Android, saya mikir kalau ingin ber-sosmed-an atau internet-an harus menggunakan kuota, tidak seperti BB yang bisa Unlimited. Maka dari itu saya bingung, artinya kalau ingin internetan di Android otomatis harus punya banyak pulsa sedangkan keuangan saya sedang kritis *hiks.
Tapi, saya tidak galau dalam menghapadinya, Lalu, saya selidiki ternyata ada cara untuk internetan tapi tanpa menggunakan pulsa yaitu dengan WiFI Portable. Memang, WiFI Portable itu menggunakan fasilitas LAN yang ada di komputer dan memakan uang lagi. Tapi disini saya hanya memberi solusi untuk yang dirumahnya susah cari jaringan WiFI (kayak rumah gw), tapi punya LAN dan Laptop/Notebook yang bisa WiFI-an.
Cara Penggunannya yaitu:



  1. Nyalakan WiFI di Laptop/Notebook kamu.
  2. Isikan Hotspot Name dengan nama yang kamu inginkan (min. 6 max. 32 karakter).
  3. Isikan Passwornya (min. 6 max. 32 karakter).
  4. Internet Source = nama LAN-nya.
  5. Max. Client = jumlah user yang dapat nyambung dengan WiFI Portable tersebut.
  6. Setelah selesai, klik  Start Hotspot.
  7. Sekarang sambungkan dengan Smartphone kamu.
  8. Selamat, kamu sekarang bisa WiFI-an dengan wajah ceria.
Oh, iya untuk filenya bisa didownload dengan cara klik gambar di bawah ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar