Minggu, 02 September 2012

Video About Melody JKT48

Biasanya yah.... setiap fans itu banyak yang sering mengabadikan foto idolanya supaya tahu bahwa ia adalah fans dari idolanya tersebut, tetapi disini saya ingin berbeda dengan yang lain soalnya saya lebih suka mengabadikan video idola saya ketimbang foto idola saya yang alasannya sih saya ingin menjadi pembeda di antara fans - fans yang lain, meskipun idolanya hanya tampil hanya beberapa detik saja itu sudah bisa mengobati kekangenan kita kok. Nah.... kalau gak percaya saya kasih nama idola saya adalah cewek cantik, imut and lucu yaitu Kakak Melody JKT48 Nah..... ini dia vidoenya!!!

 JKT48 Profile Member : Melody Nurramdhani Laksani
 Mahkota - Rindu yang Terlarang
Wallet - Cinta yang Kucari
 Wallet - Akhir Kisah Kita
AKB48 - New Ship


http://japonismo.com/wp-content/uploads/2013/10/Ojigi.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar