IP Address

IP

Rabu, 31 Oktober 2012

5 Perkelahian Manusia dengan Hewan Buas

Perkelahian adalah hal yang wajar dilakukan makhluk hidup untuk menentukan siapa yang terbaik dalam beberapa hal yang diperebutkan. Tapi disini saya menghimbau untuk berkelahilah untuk hal - hal yang positif dan tidak merugikan pihak - pihak lain. Sebuah perkelahian dimulai apabila ada yang memprovokasi lawannya untuk bersiap untun berkelahi, tapi berbeda dengan beberapa perkelahian di bawah ini. Cekidot!!!!

1. Kakek Berkelahi dengan Buaya


Seorang kakek berusia 66 tahun, pensiunan dari sebuah perusahaan di Florida, dengan gagah berani menerjang dan menaiki seekor buaya  sepanjang 7 kaki dalam upaya menyelamatkan anjing kecilnya bernama "Bounce" yang diseret buaya tersebut.

"Saya hanya tahu bahwa anjingku akan mati," kata Steve Gustafson Orlando Sentinel. "Dan aku segera berangkat menerjang buaya itu."


Sang kakek pada saat kejadian sedang duduk-duduk di halaman belakang rumahnya di daerah The Villages, sebuah tempat komunitas pensiunan di dekat Orlando, sedangkan anjingnya sedang berjalan-jalan dipinggir sungai yang ada di dekat rumahnya.


Tiba-tiba sang kakek mendengar anjingnya menyalak berkali-kali. Saat dia melihat, anjingnya sudah berada didalam mulut buaya, dan sedang diseret kesungai. 

 "Untuk alasan apapun, saya tidak tahu, saya hanya berteriak," kamu tidak akan mendapatkan anjingku!" Kata sang kakek.

Tanpa berfikir panjang kakek pemberani itu langsung lompat kesungai dan mendarat tepat diatas punggung buaya.
 
Tapi aksi penyelamatan tidak datang tanpa perlawanan. Buaya seberat 130-pon itu dilaporkan mencoba menarik kakek Gustafson ke dasar sungai sedalam 3 kaki. Pergumulan terjadi, memperebutkan anjing kecil yang berada dimulut si buaya. 


Namun sang kakek rupanya berhasil merebut anjing kesayangannya, dan ia langsung menghepaskan kembali sang buaya kesungai, lalu berlari secepat mungkin meninggalkan sungai sambil membawa anjingnya.

Mereka selamat, dan hanya menderita luka ringan, setelah mendapat perawatan medis dan beberapa jahitan, mereka sudah bisa keluar dari rumah Sakit.

Para tetangga sang kakek senang dan terkejut sekali dengan aksi heroiknya. para tetangga lalu mengapresiasinya dengan memberikan kakek Gustafson jubah superhero dan gesper dari kulit buaya.


Namun, rupanya buaya itu nasibnya kurang beruntung. Tidak lama setelah kejadian itu, sang buaya berhasil ditangkap dan dibunuh oleh pemburu lokal setempat.


"Ini seperti berada dalam kecelakaan mobil, benar-benar buruk," kata kakek Gustafson. "Jika saya ragu-ragu pada saat itu, pasti akan kehilangan anjing yang telah menjadi sahabatku itu."

Seorang pejabat didaerah setempat,
Patrick Delaney, mengatakan pada saat diwawancarai mengatakan bahwa aksi dari kakek Gustafson ini jangan pernah ditiru oleh siapapun.


"Buaya-buaya itu bisa bergerak cepat, dan mereka bisa sangat berbahaya," kata Delaney. "Namun saya sangat menaruh respek dengan apa yang telah dilakukan oleh kakek Gustafson."

2. Pria yang Bertarung dengan Beruang

Seorang pria berusia 65 tahun terluka parah setelah bergelut dengan seekor beruang grizzly selama 45 detik. Namun, secara ajaib, ia masih mampu berjalan kaki selama satu jam kembali ke kemahnya, kemudian menaiki perahu untuk mencari pertolongan. Dia kini dalam kondisi baik-baik saja.

Donald ”Skip” Sanford, mantan marinir veteran Perang Vietnam, bertemu beruang itu saat pergi mencari radio genggam miliknya yang hilang saat berburu di kawasan hutan pedalaman, berjarak 280 kilometer dari Anchorage, Alaska, Amerika Serikat, Senin (19/9/2011). Beruang itu berada pada jarak sekitar 70 meter saat Sanford kali pertama melihatnya.

Tiba-tiba, beruang itu mengejar dan menerkam Sanford yang hanya sempat melepaskan satu tembakan dari senapannya. Ia bergumul selama sekitar 45 detik dan menderita luka gigitan parah di kepala dan telinga, serta luka sayatan dalam di punggungnya akibat cabikan cakar beruang.

Saat Monty Dyson, rekan berburu Sanford, tiba di lokasi setelah mendengar letusan senapan, pria itu sudah terkapar berlumuran darah. Dyson langsung memapah rekannya kembali ke perkemahan, kemudian membawanya ke hilir sungai dengan perahu. Satu helikopter Garda Nasional AS dikirim untuk menjemput Sanford dan langsung menerbangkan dia ke rumah sakit di Anchorage. Selasa (20/9/2011) sore, kondisi Sanford dilaporkan semakin baik.

4. Nenek Melawan Hiu
Seorang nenek berani di sambar kakinya oleh ikan hiu saat ia snorkeled di sekitar karang dan bertarung.. bagaimana dia meninju berulang-ulang pada hidung sampai ikan hiu melepaskannya. Ketika Paddy Trumbull, 60, merasakan hiu meraihnya ia berpikir: Ini hiu tidak akan mendapatkan lebih baik dari saya.

Mengingat saat-saat teror ketika ia merasakan hiu menariknya ke bawah, katanya dari ranjang rumah sakit: Aku mulai menekan pada hidung dan kemudian itu membuatku di bawah air. Tapi tidak lama, karena saya mulai menendang di lehernya, dan aku kembali lagi dan aku meninju hidungnya lagi memukul, meninju, meninju. Nenek dan ibu dari lima itu berkata.. pikiran tentang keluarganya yang memberinya dorongan untuk melawan ikan hiu walau darahnya sudah memenuhi sekelilingnya, terjadi dekat Pulau Dent, di lepas pantai Queensland.

5. Pria Menggigit Ular Phyton
Cara pria ini mungkin bisa dijadikan pelajaran saat tubuh dililit ular. Gigit ular itu sekencang-kencangnya untuk melepaskan lilitan!

Seorang pria Kenya melakukan hal ini ketika dia dililit ular phyton. Ceritanya, Ben Nyaumbe yang bekerja sebagai manajer pertanian sedang bekerja pada akhir pekan, di Malindi, daerah pantai Kenya, seperti dilansir dari Reuters, Kamis (16/4/2009).

Saat itu si ular sedang mencari makan dengan mengincar hewan ternak.

"Saya menginjak sesuatu yang empuk di tanah, dan tiba-tiba kakiku sudah dililit tubuh phyton yang sangat besar," ujar Nyaumbe seperti ditulis Daily Newspaper.

Tak pelak, lilitan ular yang kuat itu membuat Nyaumbe sulit bergerak. Ketika tubuh ular itu sudah melilit bagian atas tubuhnya, Nyaumbe pun mengambil tindakan nekad.

"Saya menggigitnya," ujar Nyaumbe.

Phyton itu mengangkat Nyaumbe ke atas pohon, namun ketika lilitannya kendor, Nyaumbe pun buru-buru menyahut ponsel di sakunya dan meminta pertolongan.

Ketika atasannya datang bersama polisi, Nyaumbe terlihat sudah membekap kepala ular itu dengan kausnya, sementara tim penolong mengikat ular itu.

"Kita bergulat sampai jatuh bergedebukan," ujar Nyaumbe yang selamat dengan bibir hancur dan memar.


(Ih...... serem, manusia berkelahi dengan hewan, apalagi itu semua adalah hewan buas yang sangat ganas sekali.)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar